Yamaha Segarkan Tampilan New V-ixion Advance

Yamaha Rilis New V-ixion Advance dengan Livery Baru – PT Yamaha Indonesia Motor Manfacturing (YIMM) menyegarkan line-upnya di segmen motor sport pemula. Jagoan Yamaha di segmen sport entry-level, New V-ixion Advance, kemarin mendapatkan penyegaran dengan tampilan livery baru yang lebih segar.

yamaha-rilis-new-v-ixion-advance-dengan-livery-baru

Refreshment ini memang sudah menjadi kebiasaan Yamaha Indonesia. Pabrikan berlogo garpu tala tersebut rutin melakukan penyegaran produk andalannya setidaknya satu kali dalam setahun. Pada Rabu (24/8) kemarin, Yamaha secara resmi memperkenalkan livery baru yang akan menjadi seragam New V-ixion Advance.

Keempat pilihan warna baru pada New Vixion Advance tersebut adalah Hustle Gold, Zeal Red, Striking Black, dan terakhir Luminous White. Meskipun liverynya berubah, namun Yamaha tidak memberlakukan harga baru. New V-ixion Advance dengan warna baru ini tetap dijual dengan banderol harga Rp 24,5 jutaan.

“Image legendarisnya V-ixion masih melekat kuat pada konsumen, karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, dalam keterangan resminya.

Sebagai pengingat, YIMM meluncurkan generasi baru Yamaha V-ixion yakni New V-ixion Advance pada tahun 2015 silam. New V-ixion Advance sendiri merupakan generasi keempat dari keluarga V-ixion yang sudah menjadi ikon Yamaha di kelas sport pemula.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu New V-ixion Lightning, generasi New V-ixion Advance mengusung beberapa perubahan yang cukup signifikan, terutama pada desain aerodinamisnya. Model ini sedikit lebih pendek, lebih berat 2 kg, dan sudah punya spesifikasi Euro III. Tenaga maksimal yang dihasilkan New V-ixion Advance mencapai 16,6 PS dan torsi puncak sebesar 14,5 Nm yang bersumber dari mesin SOHC satu silinder berkubikasi 150cc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *