Yamaha MT-15 Versi Thailand Resmi Dirilis

Yamaha Resmi Kenalkan M-Slaz alias MT-15 di Thailand – Yamaha secara resmi memperkenalkan varian street fighter terbarunya yakni M-Slaz yang juga diyakini sebagai MT-15 di Thailand. Yamaha M-Slaz melakoni debut di ajang Thailand International Motor Show Expo 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. M-Slaz hadir dengan desain khas ‘motor liar jalanan’ serta mengusung mesin berkapasitas 150cc.

yamaha-resmi-kenalkan-m-slaz-alias-mt-15-di-thailand

Yamaha M-Slaz sendiri disebut-sebut sebagai MT-15, namun khusus untuk pasar Thailand. Dalam rilis resmi Yamaha pada Kamis (3/12), Yamaha menyatakan bahwa M-Slaz akan membawa tren baru di segmen motor sport entry-level dengan desain ekstrem sport yang syarat dengan kemudahan dan kenyamanan berkendara.

M-Slaz di Thailand mengusung konsep ‘Just Size Ultimate Fashion Street Extreme’. Motor ini dibangun dengan basis adaptasi dari Yamaha YZF-R15 yang sangat booming di kawasan Asia Tenggara.

Dalam unit M-Slaz, Yamaha menjanjikan banyak kelebihan, seperti salah satunya adalah sistem suspensi depan yang menganut gaya up-side down dengan diameter pipa berukuran cukup besar sehingga semakin terlihat gagah. Selain itu, M-Slaz atau MT-15 ini juga memiliki posisi riding terbaik yang bakal nyaman dikendarai baik dalam maupun luar kota, serta didukung oleh desain fisik yang mampu melahap jalanan ekstrem. Tidak lupa, tampilan lampu utama bagian depan yang berjenis LED akan membuat motor nampak ini kian gahar.

Di Thailand, Yamaha M-Slaz dipasarkan dengan harga sekitar 89.500 baht, atau setara dengan sekitar Rp 34,5 jutaan. Untuk pasar Thailand, Yamaha M-Slaz sudah bisa dipesan pada bulan Desember ini. Lalu, kapan motor ini akan hadir di Indonesia ya?

Kabar terakhir menyebutkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memboyong Yamaha M-Slaz atau MT-15 pada awal tahun 2016 mendatang. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *