Wow! Harga All New Honda CBR250 RR Sentuh Rp 74 Jutaan?

AHM Kirim CBR250 RR Akhir Tahun 2016 – Meski sudah meluncurkan All New Honda CBR250 RR secara resmi, namun PT Astra Honda Motor (AHM) belum langsung melempar motor sport itu ke pasaran. Soal harga sendiri, AHM masih berhitung-hitung, sedangkan konsumen masih harus menunggu.

ahm-kirim-cbr250-rr-akhir-tahun-2016

Seperti dilansir dari laman Kompas Otomotif, Senin (25/7), All New Honda CBR250 RR sudah bisa dipesan konsumen mulai Selasa (26/7). Konsumen yang mendamba sepeda motor ini sudah bisa memesannya di showroom Big Wing dan Wing Dealer terpilih. Menurut rencana, ada 135 diler terbaik yang akan memasarkan model terbaru Honda CBR250 RR di seluruh Indonesia.

Berkaitan dengan harga, All New Honda CBR250 RR diperkirakan pada kisaran Rp 63-68 juta untuk versi standar. Sedangkan untuk versi ABS, range harganya diperkirakan pada kisaran Rp 69-74 jutaan. Harga pasti akan disampaikan oleh diler penjual sepeda motor ini dalam waktu dekat.

“Konsumen sudah bisa melakukan pre-order dengan tanda jadi Rp 5 juta. Kami akan memberi tahu harga fix-nya dalam waktu dekat, dan tentu konsumen akan terus kami hubungi selama masa menunggu,” kata Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Jika melihat kisaran harganya, maka kemungkinan besar All New Honda CBR250 RR ini akan menjadi varian termahal untuk model motor sport berkubikasi 250cc. Keluarga baru dari Honda CBR ini memang digadang-gadang akan menjadi pesaing kuat untuk Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25.

Sebagai informasi, All New Honda CBR250 RR akan mengusung mesin generasi baru 250cc dua silinder dengan dukungan suspensi upside-down. Model ini berbeda dengan varian Honda CBR250 RR yang dirilis di Thailand. AHM sendiri berjanji akan mulai mengirim All New Honda CBR250 RR pada akhir tahun atau kuartal keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *