Taksi Mewah Eks Blue Bird Seharga Xenia, Mau?

Blue Bird Lepas Armada Taksi Eksekutif dengan Harga di Bawah Rp 200 Jutaan – Perusahaan taksi terbesar di Indonesia, PT Blue Bird resmi melepas armada taksi eksekutif Mercedes-Benz E200 Kompresor ke pasaran mobil bekas Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, sedan Mercy yang cukup mewah itu dibanderol dengan harga jual yang sangat menggiurkan. Blue Bird melepas sedan Mercedes-Benz E200 Kompresor lansiran tahun 2009 yang merupakan eks armada taksi eksekutif tersebut dengan harga kompetitif, yakni di bawah Rp 200 jutaan.

blue-bird-lepas-armada-taksi-eksekutif-dengan-harga-di-bawah-rp-200-jutaan

Dengan label sebagai sedan yang lumayan mewah, tentunya harga sedan Mercy eks armada taksi eksekutif yang berada di bawah 200 jutaan akan mampu menarik masyarakat.

“Sekarang harga Avanza baru Rp 200 jutaan kan? Ini harganya sekitar Xenia lah, Rp 180 juta,” ujar Hery Sugiarto selaku GM Used Car PT Blue Bird, seperti dilansir dari laman Liputan6 Otomotif, Sabtu (30/4).

Lebih lanjut, Hery menambahkan bahwa banderol Rp 180 juta adalah harga dasar. Jumlah tersebut akan naik apabila pembeli menambahkan beberapa paket opsional yang ditawarkan Blue Bird. Blue Bird sendiri juga menawarkan uang muka yang sangat ringan untuk sedan buatan Jerman tersebut, yakni hanya Rp 35 juta saja. Guna semakin memudahkan konsumen, Blue Bird pun juga menjalin kerjasama dengan perusahaan finansial. Hal ini bertujuan agar pembeli bisa memiliki mobil dengan cara kredit.

“Rp 5 juta per bulan, tenor selama empat tahun,” imbuh Hery.

Mengenai kondisi mobil, Blue Bird pun menjamin bahwa mobil-mobil eks armada taksi yang mereka pasarkan masih dalam keadaan prima. Armada eks taksi eksekutif yang dilepas ke masyarakat telah menempuh perjalanan dengan jarak yang berbeda. Salah satu unit dari sekitar 100an unit yang dijual ini misalnya, telah melaju sejauh 230 ribu km.

Hery mengklaim bahwa mobil-mobil tersebut masih layak jalan. Hal ini karena perusahaan selalu rutin melakukan perawatan berkala terhadap setiap armada taksi, termasuk penggantian komponen sesuai dengan petunjuk pabrik.

Untuk lebih meyakinkan konsumen, PT Blue Bird pun memberikan garansi sampai 3000 km atau tiga bulan setelah pembelian. Garansi ini mencakup beberapa komponen vital, seperti transmisi. Selain itu, PT Blue Bird pun juga sudah melakukan inspeksi dan perbaikan jika dibutuhkan sebelum melepas armadanya ke pasaran. Penampilan eksteriornya pun juga sudah diperbaiki dengan pengecetan ulang pada bagian body mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *