Suzuki Siapkan 3 Model Baru Tahun Ini

Suzuki Indonesia Luncurkan Tiga Motor Baru Tahun 2016 Ini – Tak seperti dua kompetitornya, Suzuki memang tergolong lebih ‘santai’ pada awal tahun 2016 ini. Jika Yamaha menggebrak dengan tiga model baru yang diluncurkan pada awal tahun 2016 ini dan Honda sudah memperkenalkan dua model motor barunya pada akhir tahun 2015 yang lalu, Suzuki memang nampak lebih adem-ayem. Namun santainya Suzuki ini bukannya tanpa strategi pasar khusus. Yup! Pabrikan dengan warna kebesaran biru langit itu diam-diam sudah menyiapkan tiga model baru yang siap diluncurkan pada tahun 2016 ini.

suzuki-indonesia-luncurkan-tiga-motor-baru-tahun-2016-ini

Terakhir kali merilis produk baru, Suzuki memperkenalkan seri Satria 115 Young Star serta skutik Address R Series pada pertengahan 2015 silam. Nah untuk menyegarkan line-up model barunya, tiga motor baru Suzuki pun sudah disiapkan untuk menggebrak pasar otomotif nasional tahun ini.

Kabar mengenai tiga motor baru Suzuki ini secara langsung ditegaskan oleh Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama.

“Kami akan memperkenalkan tiga model baru, tapi untuk sekarang kami belum bisa mengatakannya secara detail,” kata Seiji.

Salah satu model yang sudah pasti tentunya adalah Suzuki Satria F150 versi injeksi. Jelang akhir tahun lalu, kemunculan Suzuki Satria F150 injeksi memang sudah berhembus kencang. Hal ini semakin diperkuat oleh bocoran desain Satria F150 injeksi yang beredar luas di dunia maya.

“Tunggu saja tanggal mainnya, nanti kami akan memperkenalkan model terbaru dari Suzuki Satria,” ujar Seiji.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor mengenai bakal segera lahirnya Suzuki Staria F150 injeksi memang semakin menguat. Apalagi, Suzuki pun sudah menyiapkan situs resmi untuk Staria F150 versi injeksi. Bahkan, video komersilnya pun juga sudah beredar.

Meski belum mau membocorkan spesifikasi detail Suzuki Satria F150 injeksi, namun Seiji memastikan bahwa All New Satria F150 injeksi akan menawarkan sesuatu yang baru.

Pokoknya semuanya akan baru, tunggu saja,” pungkasnya.

Disinggung dua model lainnya, Seiji memilih untuk bungkam. Dari rumor yang beredar, salah satu dari ketiga model baru yang disiapkan Suzuki pada tahun 2016 selain Satria F150 injeksi adalah model sport 150cc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *