Siap-siap! Kustomfest 2016 Digelar Besok

Helatan Akbar Kustomfest 2016 Digelar 8-9 Oktober di JEC Jogja – Gelaran kontes modifikasi dan apresiasi otomotif nasional Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2016 akan dihelat esok, 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Acara tahunan yang sudah menginjak tahun kelima kali ini akan mengambil tema “Reborn Legend” yang sekaligus akan menjadi ajang reuni para legenda yang berjasa memajukan dunia kustom kultur Indonesia.

helatan-akbar-kustomfest-2016-digelar-8-9-oktober-di-jec-jogja

Panitia sendiri memang sengaja memilih tema Reborn Legend dengan maksud untuk mengapresiasi tokoh-tokoh yang berjasa memajukan dunia kustom sekaligus ingin memacu generasi mudah untuk turut memberikan kontribusi pada dunia kustom kulture di Indonesia.

“Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten,” ujar Lulut Wahyudi selaku Direktur Kustomfest dalam siaran resminya, seperti dilansir dari laman Tribun Travel, Rabu (28/9).

Kustomfest 2016 kali ini menjanjikan keseruan dan dipastikan akan banyak kejutan. Kustomfest sendiri dikenal sebagai rumah bagi pegiat kustom kulture, sebuah budaya baru yang lahir dari pemikiran dan gagasan dengan menggabungkan sebuah seni dengan teknik mesin. Khusus untuk tahun ini, Kustomfest akan memberikan apresiasi kepada para legenda yang telah berkontribusi memajukan otomotif nasional dengan kemampuannya masing-masing dalam konteks karya dan jerih payahnya.

“Tema Reborn Legend kami pilih menjadi temas besar untuk tahun ini sebagai selebrasi perayaan penyelenggaran Kustomfest 2016. Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya. Seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten,” ujar Lulut dalam jumpa pers Kustomfest 2016 di Batik Lounge Hotel Jambuluwuk Malioboro, Rabu (28/9).

Kustomfest 2016 akan menyajikan parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Kulture Foodfest dan banyak lagi. Dan tidak lupa, sesuai dengan tema Reborn Legend. Selain itu, para pengunjung yang hadir bisa menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia yaitu God Bless yang akan menjadi pengisi acara musik bersama Ras Muhammad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra, Alterego, Zues dan lebih dari 25 band-band hebat Jogja lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *