Resmi Meluncur, Inilah Sosok All New Honda CBR250 RR

PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi Rilis All New Honda CBR250 RR – Lama menjadi perbincangan hangat di kalangan bikers, generasi teranyar Honda CBR250 RR akhirnya menampakkan dirinya secara resmi. Ya, Senin (25/7) kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan All New Honda CBR250 RR di Ciputra World, Jakarta. Motor sport berkubikasi mesin 250cc ini akan diproduksi di pabrik Honda Plant 5 AHM di Subang, Jawa Barat.

pt-astra-honda-motor-(ahm)-resmi-rilis-all-new-honda-cbr250-rr

Acara bertajuk World Premiere All New Honda CBR250 RR sendiri langsung dibuka oleh Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma. Dalam pidato pembukannya, ia menyatakan bahwa ia sangat optimis motor ini akan diterima konsumen di Indonesia.

“Kami sangat percaya diri kalau motor ini akan diterima secara antusias oleh pengendara sepeda motor Indonesia,” ujar Inuma di depan wartawan dan puluhan perwakilan dealer resminya di seluruh Indonesia.

Diketahui, generasi baru Honda CBR250 RR akan menggunakan suspensi upside-down, rem model ABS dengan kaliper Nissin serta stang model jepit. Filosofi “Total Control” disematkan pada motor ini, yang membuatnya diklaim nyaman dikendarai untuk ukuran motor sport bermesin 250cc.

All New Honda CBR250 RR sendiri memang akan mengusung mesin 250cc yang dilengkapi tiga modus berkendara, yakni Comfort, Sport, dan Sport +. Perbedaannya terletak pada tenaga dan torsi yang dihasilkan. Keluarga baru dari legenda Honda CBR ini menggunakan teknologi yang berbeda dari versi satu silinder yang ada di Thailand.

Indonesia memang patut berbangga karena menjadi negara pertama yang meluncurkan All New Honda CBR250 RR ini. Lebih lanjut Inuma mengatakan bahwa Honda CBR250 RR baru akan dikirim ke konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada kuartal dua tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *