Pertamina Siap Luncurkan Bensin Baru RON 98

Pertamina Jadwalkan Peluncuran Bensin Baru RON 98 – Rencana peluncuran produk bahan bakar minyak (BBM) jenis baru oleh Pertamina kian dekat. Pertamina dijadwalkan akan memperkenalkan bensin jenis baru dengan RON 98 itu kepada masyarakat pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

pertamina-jadwalkan-peluncuran-bensin-baru-ron-98

Seperti diwartakan oleh Kompas Otomotif, Kamis (9/6), Pertamina sendiri memang akan menjadi sponsor utama ajang pameran otomotif tahunan tersebut. Sementara itu, Pertamina sudah memastikan bahwa produk bensin baru RON 98 akan berlabel Pertamax Turbo. Pertamax Turbo (RON 98) diwacanakan akan menggantikan Pertamax Plus (RON 95).

Pertamina memang memiliki alasan tersendiri mengapa memilih ajang GIIAS 2016 ke dalam agenda peluncuran Pertamax Turbo (RON 98). Potensi ribuan pengunjung dan ekspos media nasional maupun internasional, membuat Pertamina menjadikan ajang ini sebagai kesempatan mendekatkan diri dengan konsumen melalui produk-produk baru.

Selain Pertamax Turbo, Pertamina juga berencana untuk meluncurkan dua produk lain dengan kategori minyak pelumas, yakni Pertamina Enduro Maric G Matic dan juga Pertamina Meditran SX Bio.

“Dalam eksibisi ini, masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end,” kata VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro dalam siaran resminya.

Sebagai informasi, saat ini produk BBM baru keluaran Pertamina masih dalam tahap pengujian di Italia. Untuk harga, Wianda menyatakan bahwa saat ini belum bisa diinformasikan karena Pertamina sendiri masih menimbang-nimbang harga yang tepat untuk Pertamax Turbo.

Namun berdasarkan keterangan yang didapat dari GM Marketing Operation Region III Pertamina, Jumali, harga Pertamax Turbo (RON 98) kemungkinan besar akan berada diantara range harga Pertamax Plus dan Pertamax Racing, yakni Rp 10.000-an.

One thought on “Pertamina Siap Luncurkan Bensin Baru RON 98

  1. Reading your website gave me a lot of interesting
    informations , it deserves to go viral, you need some initial traffic only.
    How to get initial traffic?? Search for:
    masitsu’s tricks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *