December 7, 2021

AutoLive

Automotive Live News

Jelang IMOS 2016, KMI Siapkan Model Baru Kawasaki Ninja RR Mono

Kawasaki Siapkan Line-up Model Baru Jelang Gelaran IMOS 2016 – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah bersiap-siap menyiapkan amunisi terbaik jelang gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan dihelat bulan November mendatang. Selain sekedar memenuhi kewajiban, agenda IMOS 2016 juga akan menjadi memoentum PT KMI untuk semakin meningkatkan penjualan. Salah satu amunisi yang sudah disiapkan Kawasaki Indonesia adalah Ninja RR Mono yang akan tampil dengan model baru.

kawasaki-siapkan-line-up-model-baru-jelang-gelaran-imos-2016

Kawasaki Indonesia memang telah mengagendakan untuk melakukan penyegaran model Kawasaki Ninja RR Mono. Dan rencana ini bertepatan dengan kalender IMOS 2016 yang akan digelar pada tanggal 2-6 November 2016 yang akan datang.

Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI mengatakan bahwa untuk IMOS 2016 kali ini Kawasaki akan tampil total. Mulai dari booth yang cukup besar dan pastinya kehadiran model baru Kawasaki Ninja RR Mono.

“Kami akan full line up di IMOS 2016 nanti, dan itu akan jadi kejutan. Kemudian kami juga hadirkan RR Mono striping baru ada pameran nanti,” ujar Michael pada awak media saat ditemui di biliangan Senayan, Sabtu (24/9), seperti dilansir dari laman Kompas Otomotif.

Meski sudah dipastikan akan memajang model baru Ninja RR Mono, namun Michael belum menjelaskan terkait detail perubahan yang akan dilakukan pada model motor sport satu silinder bermesin 250cc tersebut. Lebih dari itu, dirinya juga tidak memberitahukan akan ada produk baru apa yang akan lahir di IMOS 2016. Pihak KMI masih menutup rapat informasi tersebut.

“Pastinya untuk urusan striping, Kawasaki Indonesia diberikan prioritas untuk mengembangkan sendiri, khsusnya pada model 150cc sampai 250 cc (Ninja RR Mono). Di IMOS kami akan hadir dengan booth dengan luas sekitar 418 meter persegi,” ucap Michael.

Sebagai informasi, IMOS 2016 akan dihelat pada tanggal 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Ajang pameran otomotif roda dua terbesar di Tanah Air ini akan diikuti sejumlah pabrikan besar kelas dunia. Selain Kawasaki yang akan menampilkan line-up terbarunya, beberapa pabrikan lain seperti Yamaha dan Honda juga dikabarkan bakal memperkenalkan produk barunya pada ajang IMOS 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *