Ini Dia Harga Resmi Honda BR-V

Honda Prospect Motor Rilis Harga Resmi Honda BR-V – Lama ditunggu-tunggu publik, akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan banderol harga resmi untuk Honda BR-V. Dalam beberapa bulan terakhir, sosok Honda BR-V memang menjadi salah satu mobil baru yang paling dinanti konsumen di Tanah Air.

honda-prospect-motor-rilis-harga-resmi-honda-br-v

Setelah melakukan debut dunia di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus yang lalu, akhirnya Honda BR-V sekali lagi diluncurkan, dan kali ini disertai nominal harganya. Sesuai prediksi, harga Honda BR-V tidak berbeda jauh dengan perkiraan range harga awal.

Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida secara langsung memimpin seremoni pengumuman harga Honda BR-V yang berlangsung hari Rabu (2/11) ini di Mall Kota Kasablanka. Harga yang dipatok oleh HPM ini diyakini merupakan harga terbaik dan akan mampu bersaing di pasaran, serta mendapat respon positif dari konsumen.

“Hingga akhir November 2015, Honda BR-V sudah dipesan lebih dari 4.000 unit di seluruh Indonesia. Kami sudah membawa model ini ke berbagai daerah dan responsnya sangat baik,” kata Uchida dalam keterangannya.

Honda BR-V sendiri ditawarkan dalam empat pilihan tipe. Tipe paling rendah, yakni BR-V tipe S M/T dibanderol dengan harga awal Rp 226,5 juta. Lalu Honda BR-V tipe E M/T dijual dengan harga Rp 236,5 juta. Kemudian berturur-turut BR-V tipe E CVT dijual Rp 246,5 juta dan tipe tertinggi Honda BR-V Prestige CVT dijual mulai Rp 261,5 juta. Semua harga ini adalah harga on-the road (OTR) untuk kawasan Jakarta.

Seperti biasa, HPM menawarkan mobil barunya ini dengan pilihan paket cermat untuk servis dan perawatan, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Menurut rencana, Honda BR-V akan mulai dikirimkan ke pemesan pada medio Januari 2016. Untuk proses pemesanan, konsumen bisa langsung mengunjungi website resmi Honda Indonesia dengan fitur khusus ‘My Booking Status’ atau bisa langsung mendatangi diler-diler resmi Honda terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *