Honda Manjakan Pengunjung Kustomfest 2016 dengan Test Ride dan All New CBR250RR

PT Astra Honda Motor (AHM) Perkenalkan All New Honda CBR250RR kepada Pengunjung Kustomfest 2016 – PT Astra Honda Motor (AHM) menepati janjinya untuk memanjakan penggemar big bike yang hadir di gelaran Kustomfest 2016 dengan deretan produk premium Honda. Salah satu produk motor sport yang ditunggu-tunggu pastinya adalah All New Honda CBR250RR yang baru saja di-launching secara resmi di Indonesia pada medio September lalu. Kehadiran generasi baru dari keluarga Honda CBR250R yang legendaris itu sukses mencuri perhatian pengunjung Kustomfest 2016 yang memadati hall Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, 8-9 Oktober kemarin.

kustomfest-2016-honda-manjakan-pengunjung-dengan-all-new-cbr250rr

Tak hanya memboyong All New Honda CBR250RR saja, penggemar motor Honda yang hadir di gelaran Kustomfest 2016 pun semakin dimanjakan karena AHM juga mempersilahkan pengunjung untuk langsung mencoba deretan produk Honda. Honda sendiri memang memanfaatkan ajang Kustomfest 2016 yang merupakan pameran kustom kultur dan apresiasi otomotif tingkat nasional tersebut sebagai ajang untuk semakin mendekatkan Honda dengan konsumennya.

Beberapa produk motor Honda yang ditawarkan untuk diujicoba antara lain dari line-up Honda Big Bike, yakni Honda CB500F, Honda CB650F dan Honda CB500X, serta All New Honda CB50R Streefire, Honda BeAT ESP, dan produk paling anyar New Supra GTR.

Selain menawarkan beberapa produknya untuk di-test ride, AHM juga mengenalkan program pembiayaan seputar Honda Big Bike agar konsumen semakin dimudahkan untuk memiliki produk premium Honda. Produk lainnya yang sudah sangat dikenal masyarakat seperti produk motor matic dan produk sport entry level pun juga ditawarkan dengan skema kepemilikan yang mudah dan terjangkau.

all-new-honda-cbr-250rr-kustomfest

“Hadirnya booth test ride ini membuat calon konsumen seperti saya dapat mencoba sepeda motor yang saya inginkan, juga konsumen bisa mencoba model big bike terbaru. Fitur-fiturnya juga semakin canggih dan lengkap,” ujar Yudha, salah satu pengunjung asal Monjali Utara saat ditemui booth Astra Honda Motor, seperti dilansir oleh laman Otomania (10/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *