Dua Amunisi Baru Yamaha Meluncur Sebelum Lebaran

Yamaha Siap Luncurkan Dua Model Terbaru Sebelum Lebaran – Yamaha Indonesia sudah menyiapkan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang dihelat pada tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Yup! Pabrikan Garpu Tala itu siap meluncurkan dua model sepeda motor baru pada bulan ini, tepatnya sebelum lebaran.

yamaha-siap-luncurkan-dua-model-terbaru-sebelum-lebaran

Seperti diwartakan oleh laman Kompas Otomotif (14/6), dua model motor baru lansiran Yamaha itu akan ditujukan sebagai pelengkap line-up Yamaha Indonesia yang sudah mapan sebelumnya.

“Akan ada model baru, jenisnya skutik atau bukan, tunggu tanggal mainnya. Sudah pasti semuanya berteknologi Blue Core,” ungkap Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jakarta saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu.

Meski sudah memastikan bakal ada dua produk baru, namun Frengky masih belum mau memberikan detail informasi soal pembaruan yang akan dibawa amunisi gres Yamaha tersebut, apakah model dengan pembaruan total atau hanya sebatas penyegaran saja. Namun Frengky hanya membocorkan bahwa keduanya akan meluncur sebelum Lebaran untuk memanfaatkan momen orang mencari motor baru.

Sebagai penyelenggara pameran Yamaha di JFK 2016, Yamaha DDS Jakarta menargetkan perolehan penjualan yang sama seperti penyelenggaraan JFK tahun lalu.

”Pada 2015 kami berhasil menjual 7.297 unit, tercatat sebagai penjualan motor terbanyak di PRJ. Tahun ini minimal sama,” kata Frengky.

Lebih lanjut Frengky menambahkan bahwa momen menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran diharapkan menjadi pendongkrak penjualan. Meski pasar sepeda motor Tanah Air sedang turun, namun dilihat dari kebiasaan konsumen, JFK atau yang biasa disebut PRJ akan ada banyak konsumen potensial yang langsung menyatakan beli motor.

”Selama satu hari (sejak pembukaan JFK pada 10 Juni 2016), sekitar 200-an unit sepeda motor Yamaha telah terjual. Paling banyak dicari Mio Z, lalu penjualan terbanyak lainnya yaitu Yamaha NMAX dan Yamaha R Series,” sebut Frengky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *