Bersiaplah, Inden Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Dibuka!

Mitsubishi Mulai Buka Pemesanan All New Pajero Sport – Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar mengenai uji coba All New Mitsubishi Pajero Sport di Australia. Nah kini, teka-teki mengenai kemunculan generasi baru kendaraan tipe sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi itu perlahan-lahan mulai menemui titik terang. Kabar terakhir yang kami terima, Mitsubishi sudah mulai membuka proses inden atau pemesanan untuk All New Pajero Sport.

mitsubishi-mulai-buka-pemesanan-all-new-pajero-sport

Dari pengamatan redaksi Autolive, beberapa diler resmi Mitsubishi di kawasan Jakarta sudah mulai membuka inden All New Pajero Sport. Sebagai bukti keseriusan, calon pembeli yang memesan Pajero Sport generasi baru itu wajib membayar sejumlah uang tanda jadi, lalu akan menerima nomor antrean. Namun meski sudah membuka inden untuk All New Pajero Sport, diler belum bisa menginformasikan harga resminya. Hal ini karena harus menunggu rilis resmi dari Mitsubishi.

“Baru pekan ini pemesanan All New Pajero Sport dibuka. Calon konsumen cukup membayar Rp 20 juta saja. Keuntungannya setelah diluncurkan konsumen tersebut akan mendapatkan mobilnya lebih awal,” ujar salah satu tenaga penjualan diler Mitsubishi yang berhasil Autolive temui di kawasan Jakarta Utara.

Soal harga, kemungkinan besar baru akan diumumkan secara resmi beberapa hari sebelum launching. Rencananya, seremoni peluncuran All New Pajero Sport akan diadakan pada bulan Januari 2016 mendatang.

“Informasi harga yang sampai ke kita baru sebatas estimasi saja. Katanya harga sekitar Rp 500 jutaan, tapi belum tahu itu untuk tipe yang mana,” lanjutnya.

Sebagai informasi, All New Pajero Sport sebelumnya telah melakukan uji coba di kawasan Australia, dan akan meluncur di Indonesia pada awal triwulan pertama tahun 2016 mendatang.

All New Pajero Sport diklaim tampil dengan konsep desain eksterior yang lebih gagah, serta peningkatan kualitas di bagian interior serta kabin. Saat ini, Pajero Sport versi lama yang beredar di Tanah Air dibanderol dengan harga sekitar Rp 400-500 jutaan, diantaranya adalah tipe Dakar, Exceed, GLS, GLX dan juga Pajero Sport V6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *