All New Honda CBR250 RR Cuma Ada 3 Warna, Bro!

AHM Pastikan All New Honda CBR250 RR Hanya Akan Tersedia dalam 3 Warna – Sudah terpesona dengan desain gahar nan agresif All New Honda CBR250 RR? Nah buat kamu yang sudah membayangkan akan ada All New CBR250 RR dengan tampilan warna kuning-merah-oranye khas tim Repsol Honda tampaknya harus siap-siap kecewa nih. Yup! PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang hak merek motor Honda di Indonesia memastikan bahwa All New CBR250 RR hanya akan tersedia dalam 3 pilihan warna. Dan tampilan livery Repsol Honda ala MotoGP tidak akan tersedia.

ahm-pastikan-all-new-honda-cbr250-rr-hanya-akan-tersedia-dalam-3-warna

All New Honda CBR250 RR sendiri memang tampil dengan nuansa elegan nan eksklusif, dengan tidak banyak bermain grafis pada eksterior body-nya. Hal ini sudah terlihat pada sosok All New CBR250 RR yang diperkenalkan ke publik pada bulan Juli yang lalu. Kala resmi muncul pertama kali ke pecinta otomotif Tanah Air, generasi baru Honda CBR250R ini tampil dengan warna hitam doff yang dipermanis dengan aksen merah menyala di beberapa body-nya.

“All New Honda CBR250RR akan ditawarkan dalam 3 warna saja, hitam, abu-abu, dan racing red. Tidak ada repsol, karena kita sesuaikan dengan model ini,” ucap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, saat uji prototipe All New Honda CBR250RR di Proving Ground Bridgestone Karawang, seperti dilansir dari laman Detik Oto, Selasa (27/9).

Margono menambahkan, meski AHM tidak menyediakan All New Honda CBR250RR dengan livery Repsol Honda, hingga bulan Juli 2016 yang lalu pesanan yang paling banyak adalah berkelir hitam.

“CBR250RR Repsol? Kan kita sebelum memperkenalkan produk terbaru, kita tanyakan terlebih dahulu ke konsumen. Dan setelah kita launching kontribusi terbukti banyak yang lebih menyukai berwarna hitam,” ujar Margono ketika ditanya mengenai kemungkinan model CBR250RR berkelir Repsol pada bulan Agustus yang lalu.

Namun meski tidak disediakan, Margono menambahkan, bahwa tidak sedikit konsumen yang menginginkan All New Honda CBR250 RR dengan kelir khas Repsol Honda.

“Karena ini konsumen midle up, ya ada peminatnya (dalam desain Repsol-Red). Tapi lebih besar mana (desain standar atau Repsol-red)? Dan ini sudah terbukti kontribusi terbesarnya pada warna Black,” tambahnya.

Sebagai informasi, All New Honda CBR250 RR resmi diperkenalkan pada akhir Juli 2016 yang lalu. Generasi terbaru dari keluarga Honda CBR250R yang legendaris kali ini mengusung mesin dua silinder yang lebih bertenega. Di pasaran, All New CBR250RR dibanderol dengan harga sekitar Rp. 68 jutaan untuk versi standar, dan Rp. 74 jutaan untuk versi ABS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *