Ini Dia Penampakan Desmosedici GP17 Nomor 99

Akhirnya publik akan melihat aksi Jorge Lorenzo bersama tim Ducati untuk pertama kalinya. Selasa (15/11) pukul 16:00 WIB, Lorenzo dijadwalkan melakoni tes pra-musim MotoGP 2017 bersama tim barunya, Ducati. Bertempat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, X-Fuera akan menggeber Ducati Desmosedici GP17 untuk pertama kalinya.

ini-dia-penampakan-desmosedici-gp17-nomor-99

Tanda-tanda bahwa Jorge Lorenzo akan melakoni tes pra-musim MotoGP 2017 di Valencia memang sudah terlihat sejak Selasa siang, usai Lorenzo menghadiri acara penghargaan akhir musim FIM Ceremony Awards pada Senin (14/11). Meski dijadwalkan untuk menjalani tes pra-musim pada hari Selasa, namun pekerjaan Lorenzo bersama Ducati sudah dimulai sehari sebelumnya.

Seperti dilaporkan oleh laman Motorsport, Lorenzo sudah mulai terlihat di garasi Ducati pada Senin (14/11) pukul 15:00 waktu setempat. Mengenakan pakaian serba berwarna hitam dan syal abu-abu, dia berjalan santai di paddock dengan ditemani salah seorang rekannya.

Setibanya di bagian hospitality tim Ducati di Sirkuit Valencia, Lorenzo berhenti sebentar untuk menyapa para kru tim. Lalu, tak berjarak jauh di depannya, tampak sosok Gigi Dall’Igna berada di depan hospitality Ducati. Rupanya, General Manager Ducati itu tengah menanti kehadiran X-Fuera.

Pemilik tiga titel juara dunia kelas utama MotoGP itupun lantas masuk ke dalam hospitality tepat pukul 15:10 sore waktu setempat. Kendati kedua belah pihak tak bicara soal isi pertemuan, tapi diyakini akan meliputi persiapan tes Lorenzo dengan Desmosedici GP 17 selama di Valencia.

Selain kehadiran Lorenzo di garasi Ducati, “sosok” lain yang sangat ditunggu-tunggu adalah Desmosedici GP17. Ya, selain sang joki Lorenzo, Desmosedici GP17 pun sudah menampakkan dirinya di Valencia. Terbalut warna serba hitam, GP17 bernomor 99 berhasil mencuri perhatian media yang hadir untuk meliput rangkaian tes pra-musim MotoGP 2017 Lorenzo bersama Ducati.

Selain sudah bertemu dengan GP17 yang akan menjadi partnernya mengarungi MotoGP musim 2017 mendatang, Lorenzo juga telah bertemu dengan pembalap tes Ducati, Casey Stoner. Keduanya tampak berbincang di area paddock Sirkuit Ricardo Tormo. Tes akhir musim Valencia akan digelar selama dua hari, 15-16 November, dimulai pukul 16:00 sampai 23:00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *